Translate

Saturday 28 May 2016

Kumpulan soal dan solusi Olimpiade Matematika bidang Aljabar

Perhatiannn semua buat kedepannya mungkin saya akan membuat ebook tetapi berhubung ada yang complain dengan sistem pembagian ebook yang saya lakukan selama ini mulai dari :
1 Banyak iklan ngga jelas( baik di linknya maupun di blognya)
2 Ebook saya bagi rata2 sulit dan berbahasa inggris ( inggris aja kadang blepotan apalagi matematika campur bahasa inggris)

Oleh karena alasan-alasan diatas saya sebagai pemilik  berencana membuat ebook yang terdiri dari kumpulan soal-soal lomba yang diadakan universitas. Berhubung karena saya tidak mempunyai sponsor yang tetap saya mohon bahwa ebook kali ini saya akan JUAL tetapi dengan harga yang sangat terjangkau.

Alasan mengapa buku ini sangat saya sarankan:
1) Bukunya dalam bahasa Indonesia
2) Penjelasan dari solusi tiap soal saya buat sendiri dan bisalah dipakai buat belajar otodidak

3) Karena sistemnya Ebook anda bisa membawanya kemana-mana
4) Karena sistemnya ebook anda tidak memerlulan ongkir walau daerah anda jauh dari daerah saya.
5) Karena sistemnya Ebook pengirimannya sangat singkat dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun
6) Buku ini saya tuliskan sendiri dengan bantuan beberapa teman untuk ide-ide solusinya.
7) Buku ini berisi soal-soal lomba yang bagus banget buat dipelajarin soalnya mulai dari level penyisihan semifinal sampai soal final.(pertanyaan akan muncul dimana saya mendapat semua soal ini(?) Jelas bahwa saya mendapatkannya dari soal yang ada di internet maupun dari soal yang saya kumpulkan sendiri berhubung selama SMA saya cukup banyak ngikut lomba-lomba walau banyak yg ngga menang sihh)
6)Untuk pembahasan yang kurang jelas anda dapat tanyakan langsung ke saya.

*Newest Update: Untuk biaya bukunya Rp100.000(ini udah fix) (sudah mencakup soal serta solusi dan penjelasan)
More update: soal berasal dari lomba univ yang terkenal mulai dari LOGIKA UI, OMVN, OMITS, Mathematics event UNHAS, LMNAS UGM serta Tes pra OSP dan OSN.
Soalnya telah saya seleksi jadi materinya akan full aljabar dan buat bulu Geometri serta teori bilangan akan diupdate kemudian hari

Untuk order ebooknya silahkan cek my line : harryhamjaya29 (saya akan mengutamakan yang betul serius ingin memperoleh bukunya) dan bisa juga lewat via Facebook cari aja yang akun harry setiawan bisa juga melalui via email hamjaya_harry@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment