Translate

Saturday 25 June 2016

Belajar konkurensi dengan Teorema Ceva

Kembali lagi dengan update terbaru dari saya dan berhubung minggu ini maaih ngebahas geometri ad baiknya coba kerjain soal soal tentang konkurensi, tapi berhubung kadang saya ngga update pada kesempatan kali ini soalnya langsung 2 paket tapi
masih berhubungan cuman jelas tingkat soal pada file pertama lebih mudah dari yang kedua berhubung bagian yang kedua soal soalnya sudah cukup "expert" menurut saya.

Just info mungkin minggu depan akan lebih ke materi "Pertidaksamaan" dengan sedikit teori teori penting terlebih dahulu lalu ke soal-soalnya

*Catatan: Seperti biasa anda bakal diarahkan ke shorte.st terlebih dahulu seperti biasa setelah 5 detik anda tinggal mengklik skip ad pada pojok kanan atas. Semoga Soal yang saya bagikan kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda. Stay Tune for more free Soal latihan yang bakal saya share

Jadi tunggu apalagi buat latihan dan supaya liburnya lebih bermanfaat silahkan coba kedua file berikut ini:
Konkurensi Part 1:
http://sh.st/DXd6t
Konkurensi Part 2:
http://sh.st/DXflf

No comments:

Post a Comment