Translate

Wednesday 22 June 2016

Teorema Penting Geometri dalam Olimpiade Matematika

Sesuai dengan janji saya kalau saya akan berusaha mengupdate pos setiap harinya tapi berhubung ada sedikit masalah maka saya mohon maaf dan akan berusaha semaksimal mungkin mengupdate post saya setiap harinya

Pada minggu ini saya akan membut post berhubungan dengan geometri tapi untuk hari ini post tentang teorema
- teorema dasar yang perlu dipelajari dimana sangat membantu saat mengerjakan soal soal olimpiade, usahakan dapat membuktikan sendiri teorema tersebut jika anda sudah menyerah diskusikan sama teman dan kalau perlu silahkan cari di intenet buktinya.

*Catatan: Seperti biasa anda bakal diarahkan ke shorte.st terlebih dahulu seperti biasa setelah 5 detik anda tinggal mengklik skip ad pada pojok kanan atas. Semoga Soal yang saya bagikan kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda. Stay Tune for more free Soal latihan yang bakal saya share

Sebagai latihan hari ini
Silahkan mencoba
Teorema Penting Geometri dalam Olimpiade Matematika  Part 1 : http://sh.st/DY65X

No comments:

Post a Comment