Translate

Monday 13 June 2016

Keterbagian

Sesuai dengan janji saya kalau saya akanberusaha mengupdate pos setiap harinya dan akan mengganti topik tiap minggu pada minggu ini saya akan membagikan soal soal dari Teori Bilangan

Sedikit penjelasan sebenanrya teori bilangan lingkupnya lebih kecil jika dibandingkan dengan aljabar karena
membahas lingkup bilangan bulat saja tetapi sebenarnya banyak trik yang terkandung dalamnya

*Catatan: Seperti biasa anda bakal diarahkan ke shorte.st terlebih dahulu seperti biasa setelah 5 detik anda tinggal mengklik skip ad pada pojok kanan atas. Semoga Soal dan Solusi yang saya bagikan kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda. Stay Tune for more free Soal dan solusi yang bakal saya share

Sebagai latihan hari soal Keterbagian yang terdiri dari 2 bagian selamat mencoba
Keterbagian part 1 http://sh.st/SB2go
Keterbagian part 2 http://sh.st/SB1MI

2 comments:

  1. Saran aja mas, maaf bukan mksud menggurui. kalo bisa kedepannya posting materi plus contoh soal gtu, yaaa mirip2 kyk modul belajar gtu. Tpi tulisannya dalam blog aja (bukan hanya .pdf), biar skalian bisa diskusi di setiap postingannya.

    ReplyDelete
  2. Siap, tapi ini masih belum terllau dimaintain soalnya masih sibuk ngerjain hal lain juga

    ReplyDelete