Translate

Monday 20 June 2016

Trik dan Teknik Bilangan Kongruen

Sesuai dengan janji saya kalau saya akan berusaha mengupdate pos setiap harinya tapi berhubung ada sedikit masalah maka saya mohon maaf dan akan berusaha semaksimal mungkin mengupdate post saya setiap harinya

Pada post kali ini saya akan menjelaskan sedikit dulu dalam file tentang apa itu kongruensi pada bilangan bulat, tidak cuman penjelasan sedikit jelas sudah ada beberapa contoh soal yang dapat kamu coba kerjakan dengan materi yang diberikan. Untuk solusi
mungkin dapat kamu bahas bersama teman teman dan guru pembimbing

*Catatan: Seperti biasa anda bakal diarahkan ke shorte.st terlebih dahulu seperti biasa setelah 5 detik anda tinggal mengklik skip ad pada pojok kanan atas. Semoga Soal yang saya bagikan kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda. Stay Tune for more free Soal latihan yang bakal saya share

Sebagai latihan hari ini
Silahkan mencoba
Kongruensi bilangan bulat part 1 : http://sh.st/Dbh0i

No comments:

Post a Comment